Selasa, 02 Oktober 2012

Aku masih sama Mikha Agustina. Dahulu aku menceritakan tentang dia yang menyita waktu dan pikiranku, tapi kini dia telah berganti dengan seseorang yang memukau hatiku J
Aku masih mengutarakannya sebagai “dia”, tapi dengan nama yang berbeda kini. Dia yang ku perhatikan dari ujung mataku, tersipu lucu dalam tiap geraknya. Sungguh aku begitu bersyukur menemukan makhluk lucu itu dalam hidupku. Tiap jemarinya adalah nada. Tiap gerakannya adalah lagu. Hingga dalam imajinasiku dia adalah nyanyianku. Aku hanya menyukai dirinya yang menjadi berlebihan dalam pandanganku. Tapi biarlah kata-kata ku membesarkan gambaran tentangnya, karena aku tau, dia memang menarik… J
Dan dalam tulisan ini aku berkata pada dia, “ Hei Kamu yang begitu lucu, apa kabar?? “
Senin, 24 September 2012
@mechammi
-Mc-

Mikha Agustina

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks For Reading. Leave your words here....